Minggu, 14 Agustus 2016

Resep Membuat Nastar Selai Buah Nanas Manis

Momen berkumpul bersama dengan keluarga sangat menyenangkan, coba anda berikan kejutan dengan menyediakan kue nastar selai nanas. Dalam proses pembuatannya, sangat gampang sekli dan mudah untuk di terapkan di rumah. Walaupun memang dari segi harga, yakni selai nanas rada sedikit mahal. Akan tetapi segi harga masih bisa terbayar, dengan kelezatan kue yang akan di hasilkan tersebut. Malah justru para ibi-ibu muda, kian banyak saja yang membuat nastar dari ras nanas ini. Bisa saja sih, anda membelinya langsung ke toko kue yang terdekan. Namun haraganya memang lumayan mahal. Mending coba saja buat dirumah, itung-itung meng-eksplore keteranpilan memasak anda dirumah. Mita saja putra atau putri anda untuk membantu, sekaligus mengajarkan arti tentang kerjasama yang baik. Langsung saja yuk, kita bahan tenatang reep pembuatan kue nastar nanasnya..

Bahan-bahan selengkapnya baca di --->> Nastar Selai Buah Nanas 

Cara mudah membuat nastar selai nanas :
Sebelum mengulas lebih dalam mengenai resep tentang cara pembuatan nastar rasa nanas, admin akan berikan beberapa tips dahulu untuk proses awalnya. Berikut adalah penjelasannya :
  • Untuk cara membuat bagian selainya, pilih saja selai nanasnya yang memiliki warnanya kuning begitu ranum sangat segar. Hal seperti ini, dimaksudkan supaya saat nanti dibuat aromanya kian makin wangi harum nanas. Apabila anda tidak bisa memilihnya sendiri, anda dapat juga membelinya yang sudh banyak dijual secara online.
  • Jika anda berinisiatif memilih memakai buah nanas langsung, maka coba di parutlah nanasnya dengan menggunakan parutan untuk keju yang sangat tajam. Namun ingat, jangan sampai anda melakukannya dengan cara memblender nanas tersebut.
  • Panaskan buah nanas tadi, tanpa memakai campuran-campuran yang lain hanya tetapi gula pasir saja setelah kering dengan memakai nyala api kompor ukuran yang sedang. Jika dari air yang berasal dari dinanas tersebut terlihat sudah menguap, kemudian masukkan gula pasir tersebut serta masak nanas tersebut sampai rada kering.
  • Tambahkan sedikit garam dapur pada selainya untuk bisa menambah penguatan rasa.
  • Ratakan selai yang sudah jadi tersebut didalam sebuah wadah loyang, lalu panggang sebentar pada oven.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar